Monday, June 15, 2009

Visit Green Canyon!

Indonesia itu punya banyak tempat wisata alamiah yang bagus banget, salah satunya itu Green Canyon (Pangandaran, Jawa Barat). Gua emang belom pernah kesini, tapi setelah googling yang menjadi salah satu aktivitas favorit gua sekarang, gua jadi pengen pergi kesana karna asli bagus banget!

Liat fotonya dan gua jamin lu bakal pengen kesana

Gila keren banget ya airnya hijau gitu trus jernih. Gua lagi kepanasan nih, rasanya pengen bisa kayak di Night at The Museum 2, langsung nyebur ke sungainya lewat lukisan ahahaha! Tapi yang paling top tuh dinding-dinding batunya, buatan alam lagi. Gua liat gambar-gambarnya berasa lagi nonton Discovery Channel, hehehe.
Indonesia hebat banget ya, gua ga nyangka ada tempat sekeren ini di Indonesia.

(Y)

No comments: