Thursday, June 11, 2009

Semoga

Cristiano Ronaldo beneran pindah ke Real Madrid and I seriously hateeee it. Dia selalu bilang ga bakal pindah dari ManUtd. Tapi buktinya apa sih. Bahkan waktu gua nonton final Champion di ESPN, ada wawancara sama CR :

Pewawancara : Gosipnya Anda mau pindah klub, memang benar?
CR : Siapa bilang? Saya tidak, dan tidak akan pernah pindah klub. I'll always being a part of ManUtd.

Ah bullshit aja. Emang apa sih alesan dia pindah? Ada yang tau?
Sumpah gua kecewa banget banget. Apalagi karena '1 hal' yang udah hampir bisa gua dapetin, tapi jadi malesin dan ga exciting lagi gara-gara ini. (cuma Nirmi yang tau)
This is extremely disappointing! :((((((((((
Tapi gua bakal tetep suka sama MU, ga banget gua suka Madrid mendingan Arsenal kemana-mana. Gua juga tetep suka Ronaldo dan semoga Ronaldo tetep ikut tur MU ke Jakarta meskipun kayaknya sangat teramat hyper ga mungkin :(((((((((((((((((((((((((((((((((((((

No comments: