Wednesday, June 17, 2009

It's Time For Animal! (Part 3) and Classmeeting DAY #3

Di Aussie ternyata banyak banget bayi kanguru yang terlantar gara-gara mamanya mati diburu. Akhirnya bayi kanguru yang mestinya hidup di dalem kantong mamanya jadi harus kesusahan hidup di alam bebas. Untungnya masih banyak manusia baik hati yang mau ngerawat bayi kanguru sampe mereka gede trus siap buat ke alam bebas

Tapi lucu deh kadang-kadang kangurunya ditaro di dalem kantong yang menyerupai kantong induk kanguru, whahahaha. Ah masyarakat Australi ga bersyukur banget dikasih binatang khas negara malah diburu (Indonesia juga sih). Indonesia punya Whale Shark loh, harus dilindungin banget tuh.

Ngomong-ngomong tadi classmeeting hari ke3 dan hari ini tuh SUPER SERU! Kayak puncaknya gitu, dan 91 ga menang apa-apa (still be happy :D) hmm. Tapi kita menang kelas tersportif, terkompak, dan terame, jadi lombanya kayak dirahasiain gitu sama OSIS. Ahahaha padahal tadinya kita-kita udah berkhayal gitu lomba ini ada, eh taunya beneran ada! HAHAHA. Gila gua bakal kangen banget sama 91 ♥ KITA HEBAT!

91 didadaku, 91 kebanggaanku, kuyakin hari ini pasti menang!

No comments: