Sunday, June 21, 2009

Graduated

Graduation Night Santa Ursula 2009 sudah berakhir.
Kemaren, hari Sabtu, sepertinya adalah saat terakhir gua masuk dan duduk di kursi SMP yang terbuat dari kayu dan dingin (enak banget) :(((
Gua jadi inget waktu hari pertama MOS semua perasaan campur aduk, antara takut, tegang, excited karena belom kenal siapa-siapa. Tapi sekarang kita semua udah nyatu, dan rasanya gabakal ada yang bisa misahin kita semua, ya kan?
Gua bener-bener bangga bisa jadi bagian dari Sanur, teristimewa angkatan ini. Kita pinter, kita lucu, kita kompak, kita antusias, kita hebat, kita semangat, semuanya ada dan macem-macem dari tiap-tiap anak yang ada. Gua bangga karena pencapaian kita, bisa lulus 100% ditambah extra peringkat 1 de-DKI. Semoga kita semua bisa sukses di SMA, baik yang di Sanur, di Sing, Smuki, ato SMA lainnya.

Pengalaman-pengalaman tak terlupakan :
Kelas 7 :
Lypsinc waktu clasmeeting

Kelas 8 :
Ke Bali bersamaa!
Presentasi Bali
Clasmeeting, kita menang banyak banget

Kelas 9 :
Retret
Menderita bareng, disaat tryout-tryout menggunung ditambah UAN, Pra-UAS, UAS, Ujian Praktek yang bikin stres
Classmeeting, nyanyi-nyanyi 91 Didadaku bahkan meskipun kalah tetep nyanyi-nyanyi
Grad-Nite!

Semua itu pengalaman paling seru gua selama di SMP. Tahun ke-2 dan tahun ke-3 itu THE BEST YEAR buat gua. Semoga suatu saat nanti kalian tetep inget sama gua dan bisa tetep temenan ya. Jujur it's hard to leave junior high. Temen-temennya udah pewe banget, tapi mau gimana lagi? Inilah roda kehidupan (wetzz). So see you soon in High School, friends! Enjoy your holiday! :)

No comments: