Thursday, May 7, 2009

Another Charming Guy (Season 10)

Hai lagi, gua lagi rajin ngepost nih ahaha. Kali ini Charming Guy lagii! Yeehaaaa (maaf ya -_-)
Kali ini sang lelaki beruntung adalah MATT LANTER. Ohmygod cakep banget gila charming abis supercool. Dia cast baru di 90210 yang akhir-akhir ini lagi rajin gua tonton, ketuleran cici gua. Dan dia jadi bartender yang ternyata masih highschool gitu. Tadi kan gua kaya nyari-nyari di website 90210 gitu bareng cici gua trus ga ada, trus kita nyari-nyari di komen di youtube dari orang-orang gtu, dan nemu namanya! Pas digoogle, eh bner, langsung ber-ohmygod ria. Nih gua kasih fotonyaa :

Ayo kita nonton 90210 bersamaa hahaha. Gila charming guy gua udah sampe season 10. Lebay abis, yaudalaah biarin haha. Btw my Kris Allen is safe! WAHAHAHAA :D tadi di sekolah banyak yang bawa laptop trus Indah bawa modem gitu, jadi gua minta di cekin siapa yang dieliminasi. Eh inetnya lemot banget, jadi gua dan Rizca dan Acel buru-buru ke perpus dan begitu di cek Allison yang pulaang! Horeee! Bye Allison, muahaha.

No comments: