Friday, May 1, 2009

CR is Driving Us Crazeeeeh!


What's the meaning of the picture above? This post'll tell you. Originally copy pasted from Lala's blog. I'll tell you first, this is a 100% stupid dumb clumsy idiot and a fool msn conversation so prepare for yourself cause you are gonna puke. Oke lebay but that's the point haha! But.. who care? We love Cristiano Ronaldo bahaha. Heeeereee we go!

tannia says:
hahaha
ga da gosip lagi ya?
kering gosip nih kita

GRACEILA <3>iyaaa
dulu tuh seru banget
hahahahaha
eh ada gossip
gossip terhot fresh from the oven!

tannia says:
EH APAAAA?

GRACEILA <3>tapi jangan marah sama gue loh ya
soalnya ini menyangkut kita

tannia says:
ya2 ok
ttg *pip* ?

GRACEILA <3>
bukan
tentang gue
hahahaha

tannia says:
knapa2?
hahahah
KEPO NIH

GRACEILA <3>
GUE DILAMAR LOH SAMA CR WUUUUUUU JANGAN MARAH YA SAMA GUA SAYANGNYA CR LEBIH MEMILIH GUA HAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHA
jk
aduh tannia im sorry dorry strawberry HAHAHA noraqz

tannia says:
HAHAHAHAHAHAHA BEGOOOOO
gini2 bikin drama aku tahu cr lebih memilihmu daripadaku, tetapi dari lubuk hatiku yang terdalam aku tahu dia sangat mencintaiku HHAHAHA bales dong
GRACEILA <3>
apaaaaaaaaa kau bilang?
sudah jelas dia adalah cintaku
dan cinta sejati sudah dipersatukan dan tidak bisa dilepaskan
nama kami telah terukir di sebuah batu cinta yang tak terhapuskan
walaupun maut menghadang kami
HAHAHAHAHA ADUH NAJIS

tannia says:
HAHAHAHAHHAHAHA
jika nanti kiamat benar-benar terjadi di 2012
cr akan menggandeng tanganku dan kami akan pergi bersama menuju dunia yang indah
dia akan meninggalkan segalanya demi akuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!
NAJONG
HAHAHAHAA

GRACEILA <3>
tidak
hal itu takkan pernah terjadi
cinta kami adalah cinta kuat yang tak bisa dilepaskan oleh siapapun juga
HAHAHAHAAHAHAHA

tannia says:
itu tidak mungkin karna cinta dia hanya untukku dan telah tertanam di hati kami berdua
HAH? aneh abis yg ini ahiahiaha

GRACEILA <3>
HAHAHHAHAHAHA bentar gua mikir
TIDAK! TIDAK mungkin dia mengkhianatiku seperti itu
engkau janganlah mencoba menjadi serigala berbulu domba di antara kami
HAHAHAH

tannia says:
HAHAHAHAHAHA
aduh apa ya gua bingung men
aku bukanlah serigala berbulu domba, aku adalah domba didalam hati cr, domba yang baik tentunya
ADUH LA ITU FRIK BGT AHAHAHAHA

GRACEILA <3>
bila engkau domba dihati cr
akulah gembalanya
sebagai gembala yang baik (loh kok jadi agama) aku mempunyai sikap kepemimpinan dan akan mengusirmu dengan tegas dari hatinya
karena dia hanya untukku
HAHAHAHAHAHA ADUH AGAMA ABIS

tannia says:
HAHAHA GEMBALA YG BAIK
kemudian bila engkau gembala, maka jadilah kau gembala 1
dan akulah gembala 7. karena dia pasti akan lebih memilih gembala 7
HAHAUAHUHAUHAA
gua ngakak nih

GRACEILA <3>
BERBICALAH HAI ENGKAU MANUSIA JAHAT PEREBUT PACAR ORANG DENGAN TANGANKU
AKU TIDAK PEDULI
KARENA SEJAK KAPAN PUN JUGA
DIA HANYA MENCINTAIKU
hahahahahahaha

tannia says:
HAHAHAHAHAHHAHA
TALK TO MY HAND
aku bukanlah orang jahat perebut pacar org, akulah pacarnya yang sejati, selamanya, dan seterusnya
alfa, dan omega
ajajajjaja

GRACEILA <3>
HAHAHAHAHAHAHA
oh yea? no, mam. I AM RONALDO'S AND YOU? uh go away! hahahhhahahahahahahahha

tannia says:
HAHAHAHAHHAHAHAA
nooooo wayy, I AM THE REAL RONALDO'S
i wont go away because he is my love and he love me to as i do HAHAHAHAHA

GRACEILA <3>
OH YEA? AGAIN, I TELL YOU I AM RONALDO'S. AND I FEEL SORRY ABOUT THIS, CAUSE YOU CAN'T BE RONALDO'S
uhh im so sorry . (cringggg. senyum evil gitu ceritanya)

tannia says:
HAHAHAHAA
trus muncul tanduk gitu
keren2 la
masalahnya gua ud cape
graceila : gue juga kok tan. HAHA!


No comments: