Tuesday, May 5, 2009

Musikalisasi Puisi = Selesai!

Hola! Haha back to the computer. Kemaren-kemaren gua pengen update tapi males banget, nah hari ini lagi mood. hahaha. Ini gua mau cerita tentang musikalisasi puisi ujian praktek BI.
Jadi kita kaya udah dari lama gitu mau latian, tapi ga pernaah serius. Yang ada ujung-ujungnya main-main, alesannya : tv (bukan televisi tapi Tiffany) ga dateng. Yaa secara tv kan pemeran utamanya gitu. Dan yang ngatur kelompok gua selalu Rizca. Akhirnyaa jeng jengg... minggu lalu Rizca terkena DBD! Jadilah kitaa, serius kerja. Ke rumah Nirmi pagi-pagi jam 8, dimana malemnya gua bikin topeng dari clay sampe jam 2 pagi. Di rumah Nirmi tuh kita bener-bener srius banget gitu mungkin karna udah gada waktu lagi, dan ga ada Rizca, ahaha. Di rumah Nirmi itu kita dapet banyak banget loh, dari scene 1 sampe scene 7, HAHAHA HEBAT KAAN YUHU. Dan untungnya tv bisa dateng.
Kemareeen adalah d-day nya, hahaha. Kelompok gua tuh propertinya dibilang niat banget. Musikalisasi gua kan judulnya "Nisan". Dan Nirmi sang artist bikin batu nisan dari kardus dan dipilox sampe bener-bener kayak nisan. Dia ngerjain itu sampe jam 3 katanya, woow standing applause. Mana ada properti lain kea mobil-mobilan barbie, boneka sejibun, kain item, print out (bentuknya nisan juga haha). Daaaan musikalisasi berjalan lancarr horeeee. Gua puas banget loh, kenapa ya? Haha aneh. Tapi bagus gitu, tv bisa nangis, Lala batuknya kenceng (haha anak pintarr), lagu yang gua mainin pas sama puisinya, Dania main gitarnya bagus bangett. Meskipun ada beberapa kesalahan teknis, dimana salah satunya gua ngadat sebentar pas main piano tapi ga terlalu keliatan sih :) So here's the picts.

haha kita kan musikalisasinya sedih suasana berkabung jadi bajunya item-item. Yang dipegang rizca nisan buatan nirmii keren yah.

tveksotis, meli, rizca, print out bentuknya nisan juga

haha acel sama dania sadar kamera. btw itu ditengah-tengah mobil-mobilannyaa!

lala dan nirmi ahahh nirmi bego abis.

Greta jangan matii hahaha

No comments: