Friday, May 22, 2009

Westlife!

Shane Steven Filan
Selalu jadi intro lagu, paling mantep suaranya, mukanya juga ganteng banget

Bryan McFadden
Senyumnya bikin melting. Suaranya ok lah, paling tinggi, paling punya selera humor


Nicky Byrne
Kesukaannya Nirmi ahaha. Ganteng sih memang. Keanya dia pemain sepak bola juga deh.

Kian John Francis Egan
Kenapa dulu gua bisa suka dia?? Paling jelek di Westlife, tapi lumayan juga


Mark Michael Patrick Feehily
Sebenernya ganteng, kalem, tapi sayangnya gay! Aaaah

Ganteng semua kan? Suaranya juga bagus semuaa. Kemaren gua abis ngobrak-ngabrik laci dan gua menemukan VCD (bukan DVD ahahah) Westlife yang Coast to Coast, jadi isinya kea dia tur keliling Inggris trus jumpa fans gitu. Fansnya Bryan paling banyak, ada yang sampe nangis histeris dipeluk Bryan, dsbdsb hahaha ternyata dulu gua fans Westlife.Gua juga punya CD-nya tapi udah ilang :( Lagu-lagu keren di album Coast to Coast :
1. What Makes A Man (liriknya bagus banget)
2. More Than Words
3. I Lay My Love On You
4. Angel's Wings
6. My Love
7. Fragile Heart
8. You Make Me Feel
9. Fool Again
10. Seasons in The Sun
Ini lagu-lagu lama tapi masih enak didenger, bener-bener suka banget gua (Y) Apalagi Uptown Girl (bukan di album ini) lagunya asik banget easy listeningg dan video clipnya super duper kocak. Thanks buat Nirmi yang udah bikin gua suka lagi sama Westlife muahaha :D

meloveeeyywestlife!


2 comments:

Carolina. said...

gua paling suka si McFadden haha. si Mark beneran gay ?!

TANNIA MEYANA said...

iya tuh dia ngaku bahkan dan ada fotonya car whaha