Thursday, May 28, 2009

It's Time for Animal! (Part 1)

Ya jadi selama liburan ga jelas ini kerjaan gua sehabis bangun tidur pasti nonton. Dan tontonan gua pasti Animal Planet karena yaa gua sangat teramat suka binatang :)
Acara-acaranya bagusbagus, gua suka banget ♥ ada Aussie Animal Rescue, Great Ocean Adventures, Groomer Has It, Petsburgh, bahkan ada Wild Indonesia! Bangga ga sih loo jadi orang Indonesia, kalo alam Indonesia kayak gunung berapi, fauna, lautnya dijadiin acara TV sendiri di channel sekeren Animal Planet? Ya gua sih bangga ahaha.
Jadi buat kedepannya gua mau sering-sering ngepost tentang binatang-binatang yang gua liat di Animal Planet. 2 hari lalu gua nonton acara 10 weirdest animal's weapon, dan gua melihat

WHALE SHARK

Mau liat gambar yang lain?

mulutnya ngga bisa lebih gede :0

Wow ini kayaknya binatang paling aneh yang pernah gua liat (ya ga juga sih). Agak mirip lele tapi tanpa misai muahaha. Bahkan gua liat di blog orang dia ngepost tentang Whale Shark dengan judul "Bukan Lele Biasa" aghahaghaghagaha. Whale Shark itu ikan terbesar di dunia, panjangnya 14 meteran dan beratnya beratus-ratus ton. Dan yang paling hebaat, binatang ini ada di perairan Indonesia! Wooo ayo temanteman pecinta binatang kita berburu Whale Shark. Tapi gede-gede gini dia cuma makanin ikan kecil loh. Tapi sekali masuk bisa beribu-ribu ikan kecil kali, hehe. Whale Shark ini juga endangered, sayang banget kali yah kalo sampe punah :(

No comments: