Thursday, May 21, 2009

The Winner Of American Idol 2009 Is ...

Gua baru nonton resultnya sekarang jam 7 malem, karna ketinggalan terus dan gua nangis. Beneran sumpah yaoloh gua nangis airmatanya kluar sendiri pas liat dia nyanyi No Boundaries di akhir. Gua ga percaya, beneran.

Pertama gua liat dia pas masih 36 besar. Bosen banget nontoninnya banyak gitu kontestannya. Tapi begitu liat dia mata gua berbinar blinkk (lebay). Dia nyanyi Man In The Mirror. Emang sih, ga bagus-bagus banget, cenderung pitchy malah. Tapi gua suka soalnya dia cakep, dia lucu, suaranya bagus, suaranya berkarakter, dan yang paling penting dia humble. Gua emang paling suka orang yang rendah hati.

Lama-lama suaranya jadi bagusan gitu, meskipun dia kea ga pernah nyanyi jingkrak-jingkrak karna itu kelemahan dia (perhatiin deh dia selalu duduk di bangku ato ga berdiri depan mic). Tapi mulai minggu ke-2 dia mulai jadi makin bagus makin bagus gitu. Penampilan favorit gua : Ain't No Sunshine, How Sweet It Is, Falling Slowly, Heartless. Bagus-bagus semua. Tapi pernah juga dia nyanyi biasa aja, emang lagi ga hoki kale.
Dan skarang dia menang, gua ga percaya. Padahal tadinya gua udah pasrah, yaudahlah Adam menang, lagian kualitas suaranya emang dia lebih ok. Gua setuju duaduanya yang menang soalnya emang mereka yang gua harapin masuk final. Menurut Cynthia : Aku lebih setuju Kris yang menang, soalnya genre-nya lebih jelas. Yang jelas pasti banyak banget pendukung Adam yang kecewa, ya iyalah pasti wong udah kea pasti menang gitu. Tapi yaaa ini kan American Idol, bukan Indonesian Idol yang super abal ga karuan itu. Orang Amerika yang dong yang berhak milih, ya ga ya gaaa. Lagian meskipun Adam ga menang kan bisa aja dia jadi lebih sukses. Sooo kita terima aja deh ya hehehe. (Gua sih menerima banget banget ahahah)

The Guitarman

Dikutip dari comment orang-orang di americanidol.com :
abby_archie / May 20, 2009,11:30 PM PST
kris deserves to win the title of American idol.. through out the competition he showed that he improved a lot and he took a lot of risk to re-arrange songs and perform it in his own unique way.. being an idol doesn't mean that you have to have a powerful high-tuned voice, instead you must have the originality and the creativity to sing the songs that you love and making sure that the public will love what you have done...

No comments: